6 Smartphone RAM 3GB Harga Sejutaan Ini Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan

6 Smartphone RAM 3GB Harga Sejutaan Ini Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan
Belakangan ini banyak sekali vendor-vendor smartphone terkenal mengeluarkan smartphone dengan spek canggih. Banyak dari smartphone dengan spek canggih tersebut memiliki harga yang kurang ramah dikantong, karena harus menopang komponen yang dipunyai nya. Tapi Tenang, karena ada juga loh smartphone dengan spek tinggi tapi dengan harga yang cocok.
Salah satu komponen yang menentukan betapa canggih sebuah smartphone adalah RAM atau Random Access Memory. Semakin besar RAM yang dipunyai, maka semakin canggih dan cepat sebuah smartphone. Tapi, sayangnya banyak dari smartphone yang memiliki RAM besar juga diiringi oleh harga yang tinggi. Tapi kamu nggak usah khawatir, karena kali ini Jaka akan mengulas smartphone yang mempunyai RAM 3 GB dengan harga cuman 1 juta-an saja. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

Smartphone 1 Jutaan Dengan RAM 3 GB

1. Xiaomi Mi4

Foto: ae01.alicdn.com
Untuk deretan pertama smartphone dengan RAM 3 GB adalah Xiaomi Mi4. Smartphone yang dikeluarkan oleh "Apple-nya China" ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan saja dengan spek yang sudah tidak diragukan lagi.
Tidak hanya membawakan RAM 3 GB saja, Xiaomi Mi4 juga memboyong CPU Snapdragon 805, yang membuat kamu berasa memakai HP yang sangat canggih dan cepat walau harganya murah. Tapi sayangnya, seri Xiaomi yang satu ini hanya memiliki kapasitas baterai cuman 3.080 mAh, yang tampaknya sedikit boros kalau kamu terlalu memaksakan pemakaiannya.

2. Axioo Venge

Foto: androidterkini.com
Setelah sukses mengeluarkan laptop-laptop dengan harga yang murah, Axioo tampaknya juga ingin mencari keuntungan lain dengan smartphone. Terbukti dengan Axioo Venge, sebuah Smartphone keluaran Axioo yang memiliki RAM 3 GB dengan harga 1,5 jutaan. Ditambah lagi dilengkapi jaringan 4G LTE yang sangat memudahkan kamu berselancar internet dan bermain game tampa gangguan.
Sayangnya, seri Axioo kali ini hanya membawa CPU Mediatek Quad Core 1.0 GHz yang membuat kamu kurang leluasa melakukan multi windows di Androidmu. Apalagi dengan baterai yang hanya 2.100 mAh yang membuat kamu hanya sedia charger atau power bank jika bepergian.

3. Xiaomi Redmi 3 Pro

Foto: Lazada
Masih dari Xiaomi, dengan mengusung RAM 3 GB dan chipset Snapdragon 616 kali ini Xiaomi cuman menawarkan harga 1,6 jutaan. Tidak hanya itu, smartphone canggih yang satu ini juga dilengkapi dengan baterai 4.100 mAh dan fitur fast charging, membuat kamu tidak usah memikirkan daya tahan smartphone satu ini. Apalagi smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan paling anyar yaitu fingerprint, dan layar 5.0 inci yang membuat kamu sangat nyaman untuk memakainya.

4. Xiaomi Redmi 3s Prime

Foto: detikponsel.com
Untuk posisi ke-4 ini masih dari vendor Xiaomi, yang tampaknya menawarkan harga yang sangat irit di kantong dengan fitur yang tak dapat diremehkan. Bayangkan saja, dalam seri Redmi 3s Prime ini Xiaomi kembali menghadirkan RAM 3 GB dengan CPU Snapdragon 430 ditambah OS Marsmellow 6.0, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga 1,8 jutaan saja.
Tapi, sayangnya dengan harga yang lebih mahal dari Xiaomi Redmi 3 Pro, justru merek Xiaomi yang satu ini hanya mengusung chipset Snapdragon 430, yang tentu jauh kalah dari Redmi 3 Pro.

5. Xiaomi Redmi 4 Prime

Foto: droidlime.com
Masih dari Xiaomi, kali ini Xiaomi menghadirkan sebuah smartphone dengan desain dan spek yang lebih elegan. Dengan CPU Octa Core 2.0 Ghz dan ditambah RAM 3 GB, sudah lebih dari dari harga yang dibandrol hanya 1,9 jutaan.
Apalagi smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan baterai yang sangat tahan yaitu 4.100 mAh. Walaupun smartphone yang satu ini tidak dilengkapi dengan fitur fast-charging yang sedang marak sekarang ini, smartphone yang satu sudah sangat cocok bagi kamu yang punya modal minim, tapi ingin smartphone spek dewa. 

6. AccessGo Gotune 5s

Foto: Tokopedia
Untuk posisi terakhir, ditempati oleh brand baru di bidang smartphone yaitu AccessGo Gotune 5S. Tapi walau masih baru, smartphone ini sudah mampu bersaing dengan smartphone ternama lainnya. Dengan harga cuma Rp 1,9 jutaan, smartphone AccessGo Gotune 5S ini sudah memiliki RAM 3 GB dengan chipset Mediatek MT6753 yang akan membuat kamu sangat nyaman berselancar di smartphonemu. Tapi, sayangnya smartphone keren satu ini hanya menyimpan baterai 2.550 mAh.
Nah, itulah ulasan Jaka mengenai 6 smartphone seharga 1 jutaan dengan RAM 3 GB. Apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu smartphone tersebut? Akhir kata, jangan lupa ya untuk meninggalkan pendapatmu di kolom komentar. Semoga bermanfaat!

0 Response to "6 Smartphone RAM 3GB Harga Sejutaan Ini Bisa Kamu Beli Pakai Uang Jajan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel